Bermain Imajinasi dengan Awan oleh Markus Einspannier

Bermain Imajinasi dengan Awan 
Seniman visual Jerman Markus Einspannier memiliki kesenangan tersendiri dengan awan, hal ini dapat kita lihat dari foto-foto yang diambilnya. Dia berimajinasi dengan bentuk-bentuk awan yang di lihatnya. Kemudian dengan kreatifitasnya ia memfoto awan-awan tersebut dengan benda-benda sehingga semakin jelas terlihat gambaran bentuk awan yang diimajinasikannya.

"Orang tua saya terus bertanya padaku mengapa aku selalu menatap ke langit dan apa yang yang saya lihat di sana," kenang Einspannier, semangatnya mengambil foto awan diawali dari hadiah kamera Polaroid yang diberikan orang tuanya saat ulang tahun ke 13. "Aku memegang benda-benda kemudian mengarahkannya ke langit. Atau aku hanya akan melompat di udara sampai fotoku menciptakan ilusi seakan aku berdiri di atas awan."

Anda dapat melihat karya-karya lain dari  Markus Einspannier ini di akun sosial medianya:
Instagram | Tumblr 
SHARE

akostader

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar