11 Hal yang Sering Dilakukan Orang Saat Hujan


Mungkin ini adalah salah satu posting gue yang gak terlalu penting haha, tapi karena emang gue penasaran sama apa yang orang biasa lakukan saat hujan, makanya gue buat posting ini. Jadi setelah gue survei dan bertanya kepada beberapa orang dan mengamati lingkungan sekitar, gue menemukan beberapa hal yang sering dilakukan orang saat hujan, yaitu sebagai berikut:

1. Berteduh
Hal yang paling sering dilakukan orang saat hujan adalah berteduh atau berlindung dari hujan.

2. Tidur
Hal kedua yang paling sering dilakukan orang saat hujan adalah tidur. Biasanya kegiatan tidur ini dilakukan jika orang tersebut sedang berada di tempat tinggalnya (rumah, hotel, apartemen dsb)

3. Minum atau Makan yang Hangat-hangat
Selanjutnya, hal yang biasa dilakukan orang saat hujan adalah makan atau minum yang hangat-hangat, seperti mie kuah, bakso, sup, susu hangat, teh, kopi dll.

4. Menonton TV
Kalau gak bisa tidur saat hujan, biasanya orang lebih memilih untuk menonton acara di TV atau menonton film DVD.

5. Melakukan Indoor Hobby
Nah, kalau malas nonton TV gara-gara gak ada acara yang menarik, kebanyakan orang melakukan indoor hobby nya, seperti contohnya membaca, main komputer, main gitar, mendengar musik dsb.

6. Mengobrol
Kalau gak melakukan indoor hobby, biasanya orang lebih senang mengobrol sambil menikmati suasana hujan.

7. SMS, Chatting atau Telponan
Jika di rumah gak ada orang untuk diajak ngobrol, maka orang biasanya akan lebih memilih SMS-an, chatting atau telponan.

8. Berendam Air Hangat
Bagi yang memiliki bathtub atau bak mandi di kamar mandinya, maka mereka biasanya memanfaatkan sarana tersebut untuk berendam dengan air hangat sambil menikmati suara gemercik hujan.

9. Membuat Tenda Di Dalam Rumah
Yang ini adalah hal yang senang dilakukan anak-anak, termasuk juga gue saat masih kecil. Saat hujan, anak-anak biasanya senang membuat tenda atau benteng dengan tumpukan bantal, guling dan selimut. Kalau anda bertanya, kenapa hal ini dilakukan? Karena selain menyenangkan, juga bisa menghangatkan diri bagi anak-anak.

10. Hujan-hujanan
Selain membuat tenda di dalam rumah, biasanya anak-anak juga senang bermain dengan hujan atau hujan-hujanan. Misalnya bermain bola saat hujan atau main di kubangan air hujan

11. Belajar/Buat Tugas
Hal yang terakhir, bagi orang yang lagi ada banyak tugas atau akan menghadapi ujian, mereka akan belajar atau membuat tugas sambil menikmati suasana hujan.
SHARE

akostader

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar