Nama Nama Artis Pemain FTV SCTV

SCTV memang selalu konsisten dengan progam unggulannya yakni FTV atau Film Televisi. Sudah dari awal 2000an silam SCTV menghadirkan tayangan menghibur FTV SCTV. Jika FTV lain menyajikan sinetron atau program-program Talk show SCTV justru tampil berani dengan menyugukan tayangan FTV yang menarik dengan artis-artis muda yang cantik dan ganteng. Ya, kita perlu memberikan apresiasi yang tinggi untuk SCTV. Dari program FTV SCTV salah satu televisi terbesar di Indonesia itu juga telah mengorbitkan puluhan artis-artis muda yang memiliki bakat dalam seni peran.

Biasanya FTV SCTV tayang perdana pada malam setelah program primetime sinetron telah habis. Pada jam 22.00-22.30 program FTV SCTV dengan artis-artis cantik dan ganteng mulai tayang. Jalan cerita dari FTV SCTV juga sangat beragam dengan mengekpresikan beragam kejadian dan cerita cerita menarik yang terjadi sehari-hari di kehidupan kita. Beberapa artis yang biasanya menjadi pemeran utama dalam program FTV SCTV diantaranya Kadek Devie, Marsha Timothy, Ratna Galih, Mentari, Andrea Dian, Vino G.Bastian, Ben Joshua, Ramon Tungka, dll.

Tak hanya itu SCTV juga mengadakan ajang pencarian bakat Miss Celebrity yang hampir tiap tahun diadakan. Ajang Miss Celebrity juga ajang sebagai mencarian talenta-talenta muga yang akan menjadi artis yang akan bekerja di program-program SCTV. Salah satu artis jebolan ajang Micel adalah Sylvia Fully. Setelah terpilih menjadi finalis pada ajang Micel 2010 gadis cantik itu dipercaya untuk menjadi host di program Was Was. Bahkan Sylvia dipercaya untuk memerankan peran utama dalam sebuah FTV. Bermain dalam FTV SCTV juga turut membawa Sylvia Fully menjadi aktris layar lebar dalam film Perahu Kertas.


Namun, program dari FTV SCTV yang baru justru mengalami kualitas yang menurut jika dibandingan dengan FTV SCTV pada beberapa yang lalu. Pemilihan lagu pengiring yang tak berkualitas dan juga skenario yang sekarang terkesan seadanya serta beberapa artis pendukung yang aktingnya jelek menjadi suguhan terbaru dari program FTV SCTV. Ya, mungkin hal itu dilakukan untuk mengejar rating. Jika kalian ingat dengan FTV SCTV pada 2009-2010 kalian yang tak suka melihat sinetron pasti suka dengan tayangan FTV SCTV yang jalan ceritanya menarik, ada sisi humornya dan kisah yang menarik.

Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai artis yang pernah terlibat dalam FTV SCTV yang di kutip dari biografiartis :

1.Vino G.Gastian
2.Andrea Dian
3.Masya Timothy
4.Ze Ze Shahab
5.Ben Joshua
6.Ramon S.Tungka
7.Dinda Hauw
8.Kirana Larasati
9.Davina Veronica
10.Dimas Andrean
11.Dimas Anggara
12.Rio Dewanto
13.Haykal Kamil
14.Dimas Seto
15.Dian Shidiq
16.Kriss Anjar
17.Ringgo Agus Rahman
18.Revalina S.Temat
19.Kinaryosih
20.Darius Sinatria
21.Dea Lestari
22.Agni Pratistha
23.Nicky Tirta
24.Vanesa Angel
25.Winda Khair
26.Reza Rahadian
27.Surya Saputra
28.Laura Basuki
29.Eza Gionino
30.Syvia Fully
31.Nadila Ernesta
32.Keira Sabira
33.Egi John
34.Sahila Hisyam
35.Rina Diana
36.Ibnu Jamil
SHARE

akostader

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar